Fitur dan Kelebihan Whatsapp Plus MOD

Fitur dan Kelebihaan Whatsapp Plus MOD

Kelebihaan Whatsapp Plus – WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan instan untuk telepon pintar yang menggunakan penggunaan data Internet. Selain mengirim pesan, fitur WhatsApp sekarang dapat melakukan panggilan dan panggilan video.

Manfaat WhatsApp banyak. Bahkan hampir semua menggunakan media WhatsApp untuk komunikasi, komunitas juga menggunakan WhatsApp saat membuat grup (salah satu fitur WhatsApp).

Bagi kaum muda, beberapa orang harus bosan dengan penampilan WhatsApp yang monoton. Oleh karena itu, saya akan membagikan cara memodifikasi WhatsApp Anda agar terlihat bagus dengan aplikasi WhatsApp Plus.

Apa aplikasi WhatsApp Plus?

Tentu saja kami telah mendengar tentang aplikasi WhatsApp Plus, segera, WhatsApp Plus adalah versi serupa WhatsApp, tetapi versi WhatsApp MOD Plus memiliki lebih banyak fitur, lebih banyak opsi privasi, dan tema yang lebih lengkap.

Fitur aplikasi WhatsApp Plus:

WhatsApp Plus APK memiliki fitur panggilan video grup dan banyak opsi privasi tersedia dalam pembaruan WhatsApp Plus terbaru.

Saya suka: untuk mengunduh status teman mana pun, menambah jumlah huruf di negara bagian, menyembunyikan pemberitahuan, mengirim video dan audio yang lebih besar, mengirim e-book dan kami dapat mengonfigurasi kata sandi untuk mengobrol dan seluruh aplikasi, menambahkan banyak fungsi tambahan.

Baca juga : Unduh aplikasi Resmi Terbaru dari Fouad WhatsApp

Fitur privasi di aplikasi WhatsApp Plus:

Banyak pengguna WhatsApp telah menginstal WhatsApp Plus, mereka menemukan fitur menarik dari aplikasi lain, karena WhatsApp plus menawarkan banyak opsi privasi, misalnya, ketika kita ingin mengaktifkan sembunyikan status terakhir online (tanpa koneksi) tetapi kita dapat berbicara dengan teman-teman kita di WhatsApp . Meskipun mereka melihat bahwa kami sedang offline.

  • Sembunyikan status online: kita dapat menyembunyikan status online dan mengobrol dengan bebas, dan menunjukkan kepada semua orang offline (tidak terhubung).
  • Sembunyikan Periksa Biru: Kita dapat menyembunyikan Periksa biru untuk kontak dan grup, Ketika kita membaca pesan yang diterima.
  • Sembunyikan verifikasi kedua: kami dapat menyembunyikan verifikasi kedua kontak dan grup saat kami mengirim pesan.
  • Sembunyikan status penulisan: Kita dapat menyembunyikan penulisan untuk kontak dan grup, saat kita menulis pesan.
  • Sembunyikan status perekaman: kita dapat menyembunyikan status perekaman kontak dan grup saat kita merekam suara.
  • Sembunyikan mikrofon biru: kami dapat menyembunyikan mikrofon biru untuk kontak dan grup, saat kami merekam suara.
  • Sembunyikan status tampilan: kita dapat menyembunyikan status tampilan kontak (nama kita tidak akan muncul jika kita melihat status teman).
  • Anti-pencabutan: yang lebih menarik daripada fitur lainnya adalah Anda dapat membaca pesan yang dihapus. Jadi, jika teman kita menulis dengan buruk dan ingin menghapus pesan yang dihapus (pesan dihapus) itu tidak berlaku untuk kita yang telah menginstal aplikasi WhatsApp Plus ini.

Fitur Share WhatsApp Plus

  • Status unduhan: kita dapat menyimpan status WhatsApp di perangkat kita dan mengunduh video dan foto teman-teman kita.
  • File dan dokumen: kami dapat membagikan semua jenis file yang kami inginkan, seperti (PDF, TXT, Documents …) hingga 50 MB.
  • Kamera: Kami dapat mengirim gambar dan rekaman video berkualitas tinggi.
  • Galeri: kami dapat mengirim gambar dan video berkualitas tinggi dari galeri atau pengelola file hingga 100 MB.
  • Audio: kami dapat mengirim file audio atau musik dari pemutar atau pengelola file hingga 100 MB.
  • Lokasi: kami dapat membagikan lokasi langsung kami (lokasi secara real time) atau mengirim lokasi kami saat ini sebagai titik di peta.
  • Kontak: Kita dapat memilih dan mengirim banyak kontak dengan mudah.

Itulah beberapa pengertian, fitur, dan kelebihaan dari wa plus, semoga bermanfaat…

Sumber : https://www.technicaltalk.net/